Kamis, 2 Oktober 2014 | 15:23 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Stadion GBK Bergetar Karena Konser SM Town
Headline
ist
Oleh: Supriyanto
artis - Minggu, 23 September 2012 | 06:18 WIB

INILAH.COM, Jakarta - Pergelaran konser 'SM Town World Tour Live in Jakarta' di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Sabtu (22/9) malam, sukses menghibur 30 ribu penggemar musik Korea.

Konser yang sudah dinanti-nanti sejak pagi itu dimulai tepat pukul 18.30 WIB dengan teriakan histeris penonton yang menyambut girlband F(x) sebagai pembuka konser, membawakan lagu 'Hot Summer' dan 'Pinoccio'.

Meski minus Sulli, girlband F(x) Victoria, Krystal, Amber, dan Luna tetap tampil energik diatas panggung megah dengan sorotan lampu yang memusatkan pandangan kepada para bintang SM.

Dilanjutkan dengan Kangta yang ramah menyapa penonton Indonesia. "Hallo, selamat malam Indonesia, kami Kangta. Terimakasih sudah datang ke SM Town. Mantap!" ucap salah seorang personel Kangta yang kemudian menyanyikan dua lagu yang membuat penonton semakin bergemuruh.

Stadion GBK menjadi indah dengan kerlap-kerlip puluhan ribu light stick penonton yang memadati stadion.

Berbagai penampilan khusus pun ditampilkan malam itu. Banyak aksi boyband dan girlband yang membuat penggemarnya di Indonesia berteriak histeris.

Termasuk kolaborasi dengan sesama artis SM, seperti F(x) Amber, EXO Kris, dan Shinee Key yang membawakan 'Like A G6'. Adik kakak Jessica dan Krystal atau yang lebih dikenal sebagai Jung sister berduet membawakan California Girl.

Tak mau kalah, TVXQ Max Changmin dan SuJu Kyuhun pun tak ikut memberi penampilan khusus dengan membawakan lagu 'Just The Way You Are'.

Beruntung bagi salah seorang penonton wanita, ia ditarik keatas panggung, dinyanyikan dan dipeluk oleh kedua bintang Korea itu. Tak lama Eunhyuk dan Donghae tampil membawakan lagu duet mereka berjudul 'Oppa Oppa'

Tak hanya itu, stadion GBK semakin bergetar karena teriakan penonton saat melihat para artis SM Town ditengah-tengah pertunjukannya menaiki sebuah kereta yang di desain khusus membawa mereka menelilingi GBK

GBK semakin bergemuruh saat Suju tampil atraktif membawakan lagu hitsnya Superman. Penggemar K-Pop pun dihipnotis kegirangan melihat idolanya beraksi.

Sekitar 40 lagu dibawakan oleh para bintang SM seperti SuJu, SNSD (Girls Generation), TVXQ, Shinee, Kangta, BoA, F(x), dan EXO

Pertunjukan konser yang berlangsung sekitar 4,5 jam itu penuh dengan kejutan. Setingan panggung hidrolik yang sangat luas, kembang api dan koreografer yang apik memberikan hiburan terbaik untuk para K-pop lovers di Indonesia. [mor]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA