Sabtu, 2 Agustus 2014 | 07:22 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Album Perdana Bikin Noah Merasa Terlahir Kembali
Headline
inilah.com/Aris D. C
Oleh: Aris Danu Cahyono
artis - Minggu, 23 September 2012 | 12:20 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta-Merilis album perdana berjudul 'Seperti Seharusnya' dengan nama baru Noah, membuat band yang dimotori Ariel Cs itu merasa seperti terlahir kembali.
Wajar saja, band yang dulu bernama Peterpan itu menanti waktu selama lebih dari dua tahun untuk bisa eksis kembali. Maklum, mereka harus menunggu sang vokalis yang kala itu masih mendekam dipenjara akibat kasus video porno.
"Senang banget ya, kita merasa segar untuk bisa tampil lagi seperti terlahir kembali," ujar Uki saat jumpa pers di Planet HOllywood, Jakarta Selatan, Sabtu (22/9).
Album baru sekaligus karya perdana Noah itu terdiri dari sepuluh lagu, yakni Raja Negeriku, Jika Engkau, Separuh Aku, Hidup Untukmu Mati Tanpamu, Ini Cinta, Terbangun Sendiri, Sendiri Lagi, Demi Kita, Tak Lagi Sama, dan Puisi Adinda.
Ariel, sang vokalis menuturkan proses penggarapan album tersebut dinilainya tidak terlalu sulit. Bahkan para personel Noah tidak terburu-buru dan semua selesai sesuai rencana.
"Kita nggak ngebut, tidak buru-buru. Semua sudah tersusun rapi dan sesuai target jadi padat. Dan itu rencana yang panjang sekali," jelas Ariel.
Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER