Sabtu, 20 September 2014 | 10:52 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Gelar Konser, Harvey Malaihollo Libatkan Keluarga
Headline
ist
Oleh: Aris Danu Cahyono
artis - Minggu, 23 September 2012 | 17:00 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta-Penyanyi senior Harvey Malaihollo akan melibatkan anak dan keluarga besar dalam konsenya bertajuk 'Tetaplah Bersamaku', di Plenary Hall JCC pada 27 September 2012 mendatang.
"Semua nanti anak-anak saya, sama ponakan saya juga nanti akan perform, karena mereka semua suka nyanyi. Makannya kita mau tunjukin kalau keluarga kita ini keluarga seniman," terang Harvey dalam jumpa pers di kawasan Panglima Polim, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (23/9).
Pelantun hits 'Begitulah Cinta' itu mengaku cukup dengan keponakan sehingga ia tak ragu untuk mengajaknya dalam konser nanti.
"Saya sangat dekat dengan ponakan saya, semua saya anggap anak," akunya.
Namun anehnya, dalam konser itu pria kelahiran Jakarta, 3 Mei 1962 itu tidak melibatkan penyanyi wanita Indonesia. Ia justru menggandeng penyanyi asal Malaysia, Sheila Madjid.
"Kita berusaha nggak menyakiti teman-teman yang lainnya, kalau saya minta Ruth Sahanaya, saya nggak minta Rafika Duri, ntar nggak enak, makannya saya pilih dari luar Sheila Madjid," ujarnya beralasan.
Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER