Jumat, 24 Oktober 2014 | 19:43 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Film Terbaru Jupe Dirilis di Layar Tancap
Headline
inilah.com
Oleh: Supriyanto
artis - Senin, 24 September 2012 | 11:45 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Pemutaran perdana film biasanya dilakukan di gedung bioskop dengan suasana mewah. Namun di film terbarunya, Julia Perez (Jupe) memilih diputar di kampung lewat layar tancap.

Jupe memutar perdana film terbarunya berjudul Kutukan Arwah Santet di Desa Cijayantik Kampung Pasir Karet Bogor Jawa Barat, Minggu, (23/9) malam.

"Kebetulan ini ide aku sama Pak Shanker (produser film) untuk nonton layar tancap. Sudah lama aku nggak pernah nonton layar tancap, pingei beda dari yang lain," ungkap usai pemutaran perdana filmnya.

Konsep pemutaran film perdana itu diakui Jupe mengingat masa kecilnya. Meski mendapat kursi VIP, Jupe malah maju ke depan, memilih duduk lesehan bersama warga kampung.

"Waktu kecil ingat banget nonton fulm Suzana, Barry Prima kami bawa tikar sambil nonton terus ada abang tukang kacang lewat. Kami nonton pokoknya paling depan sambil selonjor, mulut nganga," kenang Jupe. [fei]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
1 Komentar
devis
Jumat, 20 Desember 2013 | 09:25 WIB
sangat bagusss
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA