Jumat, 1 Agustus 2014 | 12:44 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Diduga Mencuri Lagu Ciptaannya
Hestia Siap Laporkan Dedy Dores ke Polisi
Headline
Dedy Dores - IST
Oleh: Supriyanto
artis - Rabu, 3 Oktober 2012 | 16:01 WIB

INILAH.COM, Jakarta - Musisi senior, Dedy Dores dituduh mencuri lagu. Hestia, sang penuduh siap melaporkan Dedy ke polisi.

Menurut Hestia, lagu berjudul Cintaku Tak Kan Berubah, yang dinyanyikan Ratna Dila adalah lagu ciptaanya, bukan ciptaan Dedy Dores.

"Jadi mas Dedy ini mencuri lagu saya. Jadi sampai saat ini tidak ada itikad baik dari mas Dedy. Begitu juga dengan mba Ratna Dila, dia Menghilang," ucap Hestia asal Cirebon di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (3/9)

Hestia juga menerangkan, dirinya memiliki bukti kuat lagu yang dinyanyikan Ratna Dila adalah ciptaanya. Mulai dari lirik sampai musik sama persis.

"Ini lagu sama banget. Semuanya sama persis. Saya punya bukti tertulis, saya sampai saat ini nunggu itikad baik sampai minggu depan," ungkapnya.

Wanita yang bekerja sebagai penyanyi cafe ini pun akan melaporkan ke Polisi saat dalam waktu seminggu ke depan, Dedy dan Ratna tak mengklarifikasinya.

"Saya akan memberi waktu kepada mas Dedy dan mba Ratna. Jika seminggu tak ada itikad baik, maka saya akan melaporkan ke polisi," terangnya. [aji]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER