Kamis, 24 April 2014 | 20:32 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Personel Baru, Caramel Yakin Ulang Sukses
Headline
Caramel Band - IST
Oleh: Ferry Noviandi
artis - Kamis, 4 Oktober 2012 | 13:15 WIB

INILAH.COM, Jakarta - Caramel Band bukan nama baru di industri musik Tanah Air. Mereka sempat mememiliki hits yang cukup terkenal pada 2008, Jauh (Tinggal Kenangan). Kini mereka tampil dengan personel baru.

Bahkan lagu Jauh (Tinggal Kenangan) sempat tersangkut masalah hukum karena diklaim dimiliki sejumlah pihak, meski akhirnya Caramel memenangkannya.

Namun Caramel kini beranggotakan Durna (vokal), Pay (gitar), Ivan (drum), Memed (keyboard) dan Uky (bas). Meski begitu, band yang bernaung di AM Record itu yakin bakal berhasil mengulang sukses. Caramel kini siap mengulang sukses dengan single terbaruTak Harus Memiliki.

"Kami ingin membangun imej lagi, sama persis saat lagu Jauh yang direspon baik oleh penggemar musik di Tanah Air. Yang pasti tembang Tak Harus Memiliki juga bisa membangkitkan kenangan, karena didukung oleh kekuatan karakter sang vokalis," kata Pay, pentolan dari Caramel Band.

Hal senada juga diungkapkan Dhinar, produser dari AM Records. Ia mengatakan, pihaknya sudah mengincar grup band Caramel sejak lama untuk kembali diorbit.

"Begitu mendengar mereka sudah selesai kontrak dengan salahsatu label ternama di Jakarta, kemudian kami langsung memberikan tawaran untuk bikin mini album," kata Dhinar. [mor]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.