Minggu, 23 November 2014 | 22:34 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Jadi Gunjingan Warga
Adegan Pemerkosaan, Cinta Ratu Dimaki Orangtua
Headline
Cinta Ratu Nansya - jakartapress.com
Oleh: Aris Danu Cahyono
artis - Jumat, 5 Oktober 2012 | 11:50 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Cinta Ratu mengaku dimarahi kedua orangtuanya dengan adegan ranjang yang dimainkannya di film Kutukan Arwah Santet yang diproduseri Shanker RS.

Cinta mengaku sangat malu dengan penayangan adegan pemerkosaan yang dilakukannya di film Kutukan Arwah Santet. Cinta akan menuntut sang produser, karena menurutnya, ia telah dikerjai dengan adanya adegan tersebut.

"Orangtua selesai lihat preview langsung menarik saya ke toilet. Di sana saya dimarahi habis-habisan. Mereka bilang, adegan ini tidak mendidik dan memalukan. Saya dimaki-maki," terang Cinta, saat ditemui di Jakarta, Kamis (4/10) malam.

"Setelah itu, saya ditinggal begitu saja sama orangtua. Dua minggu saya didiamkan tanpa bicara. Lebih malunya lagi, tetangga saya juga tahu mengenai hal ini," sambung Cinta.

Cinta pun malu karena keluarganya menjadi bahan pembicaraan warga sekitarnya.

"Cibiran sudah pasti, apalagi keluarga besar, ayah 13 bersaudara. Dengan predikat yang sangat agamis. Saya cukup mencoreng nama baik keluarga," kata Cinta sedih. [mor]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA