Jumat, 28 November 2014 | 02:25 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Ada Dua Polisi di Foto Novi Amalia
Menyedihkan, Novi Amalia Diborgol dan Ditelanjangi
Headline
Novi Amalia - Istimewa
Oleh: Ferry Noviandi
artis - Kamis, 18 Oktober 2012 | 09:35 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Sejumlah foto model panas Novi Amalia saat ditahan polisi beredar luas di dunia maya. Di dalam foto tersebut Novi diborgol dan ditelanjangi.

Sejumlah foto itu muncul dan beredar luas di dunia maya yang tesebar melalui internet maupun BlackBerry Messanger. Di foto tersebut, dalam kondisi lusuh dengan hanya mengenakan bra dan celana mini, Novi berpose seperti seorang model.

Ada sekitar empat foto yang tersebar luas. Di foto tersebut, Novi berpose seperti ia tengah melakukan pemotretan di sebuah majalah. Yang menyedihkan, di foto tersebut Novi diminta membuka bagian payudaranya dan bagian alat vitalnya.

Foto tersebut diduga diambil di dalam kantor polisi dan diduga diambil oleh seorang anggota polisi. Bahkan di salah satu foto, terlihat dua orang pria. Salah seorangnya terlihat mengenakan seragam polisi.

Munculnya foto-foto tersebut membuat geram pengacara Novi, Chris Sewu. Chris mengaku geram dan prihatin dengan munculnya foto seksi Novi. "Ini sudah keterlaluan, kami berniat untuk menuntut ke bagian provost," kata Chris.

Sementara itu, pihak kepolisian pun sudah berkomentar mengenai beredarnya foto-foto menyedikan tersebut. Menurut Kepala Bagian Penerangan Umum Polri, Komisari Besar Agus Rianto, pihaknya akan menyelidiki siapa anggota polisi yang telah mengambil dan menyebar foto tersebut. "Siapapun yang bersalah pasti ada sanksinya, termasuk bila ditemukan anggota Polri," kata Agus.

Novi Amalia pengendara mobil Honda Jazz menabrak tujuh orang, dua di antaranya polisi di kawasan Taman Sari Jakarta Barat, Kamis (11/10). Saat diamankan, Novi dalam keadaan bugil, hanya mengenakan bra dan celana pendek. Novi diduga mabuk karena narkoba dan minuman keras. [mor]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
12 Komentar
muhaemin
Kamis, 25 Oktober 2012 | 16:13 WIB
mantap gan infonya sangat up date sekali...
BUDI
Kamis, 25 Oktober 2012 | 07:58 WIB
KASIAN NOVI...YANG PANTAS MENGHUKUM HANYA ALLAH SWT....SEKALI LAGI KASIAN....AQ GAK BS KOMENTAR KALO ADA SESUATU YANG NYANGKUT POLISI..... AMPUN BOSS....
galung
Selasa, 23 Oktober 2012 | 14:13 WIB
@SUKARJA : buat pak sukarja, memang novi salah karena nabrak dan narkoba!!! tapi apa pantas oknum polisi yang harusnya menegakkan keadilan dan mengayomi masyarakat memanfaatkan keadaan??? itu sama aja asusila, penyebar video ariel piterpan dlu cepat ditindak.. kenapa sekarang lama? apa benar polisi itu dilindungi???? kalo tidak di proses udah keterlauan...
mila djazuli
Selasa, 23 Oktober 2012 | 14:13 WIB
Novi ... juga manusia ......
dhika
Selasa, 23 Oktober 2012 | 14:06 WIB
ya kalo masalah narkoba dan nabrak itu urusan lain, namanya orang mabok nyetir ya akibatnya kaya gitu... tapi ini fotoin orang telanjang terus disebarin dan itu dilakukan dengan sadar tanpa menggunakan narkoba... mana yang lebih biadab???
didi
Selasa, 23 Oktober 2012 | 10:13 WIB
Ini bisa disebut, pagar makan tanaman . Maunya mendapat perlindungan dan perlakuan seadil-adilnya eh malah dimakan ... ditelanjangi gitu lho . Kalau berurusan dgn polisi rakyat malahan babak belur. Polisinya sendiri pasti membela korps membabibuta dan nanti kalau sudah kepepet, baru institusi ini mengatakan ada oknum yg bersalah . Kalau nanti ada KPK Vs Polisi lagi, sudah pasti rakyat akan membela KPK lagi, polisi itu sdh sangat kehilangan simpati .
selvi lastari rahman SH MH
Senin, 22 Oktober 2012 | 19:23 WIB
asalam,wrwb bismilahhirohmannirohim...untuk pihak novi yang menjadi korban bunda hanya mengingatkan bahwa hidup adalah prisip belajar menjadi gelas kosong,,ALLOH pun terhadap hambanya berkata ; bagaiman kita berfikir begitulah alloh memperlakukan kita dan aku tergantung prasangka hambaku kepadaku,,jd perbanyak kita belajar dari kekurangan sebelum piala bergilir hadir didepan kita perbanyak istiqfar y novi,,,kasian ibu,,,ayah kita yang sudah melahirkan,merawat novi,,DAN u oknum yang py kepentingan perbanyak muhasabah intropeksi diri kita saja..Dan barang siapa yang menghendaki kehidupan akherat dan berusaha ke arah itu dengan sungguh sungguh sedangkan ia adalah seorang muslim maka mereka itu adalah orang orang yang usahanya dibalas dengan baik (surat Al-Isra 19 )U polisi apakah hidup kita ini terasa lebih bermakna/?marilah kita renungkan bersama...?!!!wasalam ketua gerakan miracle angkatan 1 penghafal quran & Pengacara/Advokat/Penasehat hukum ust.Yusup Mansur Asma Bunda SELVI LASTARI RAHMAN SH,MH putri Asal telukbetung Lampung .Novi bisa dekatkan alloh ya jika muslim maaf ya tidak da maksud lain tp sya sebagai seorang ibu turut prihatin atas kejadian ini!!!!
Indha
Senin, 22 Oktober 2012 | 12:54 WIB
Pak jangan diselidiki lama2 kasusnya akan menggantung terus, kami butuh action bukan janji.....susah amat smua yang ada di ruangan pemeriksaan Novi itulah polisi tak bermoral ya di pecat aj dengan tidak terhormat......biar aptau rasa tuhhhh....
tony
Senin, 22 Oktober 2012 | 04:10 WIB
Polisi nelanjangi juga haram bos.... kelakuan polisi memang lebih parah... lihat aja kelakuan macam apa itu ngliat dengan santainya dan ada yg motoin pula....
joko
Minggu, 21 Oktober 2012 | 08:39 WIB
pak polisi yang (TERHORMAT)coba bapak pikir gimana klo yang d telanjangin itu anak perempuan bapak..apa bapak mau anak pak polisi yang terhormat di telanjangin didepan orang hidung belang macam bapak2 polisi..
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA