Kamis, 23 Oktober 2014 | 20:04 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Vino Bastian Lamar Marsha Timothy di Kuburan Ayah
Headline
inilah.com/Supriyanto
Oleh: Supriyanto
artis - Minggu, 21 Oktober 2012 | 12:30 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Setahun berpacaran, Vino G Bastian langsung ajak Marsha Timothy menikah. Vino melamar Marsha saat berziarah ke makam ayahnya.

"Berjalannya hubungan kami setahun. Kenalnya empat, lima tahun lalu. Nggak tahu kapan tepatnya melamar. Di makam ayahnya, saya lamar dia," ujar Vino saat menggelar jumpa pers di Pondok Indah Lestari, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (20/10).

Bintang film 'Catatan Akhir Sekolah' ini juga enggan untuk menyebutkan tanggal berapa melamar Marsha. Namun, saat memberanikan diri melamar, Vino bertekad serius menjalani hubungan dengan mantan kekasih Fachri Albar tersebut.

"Lamarnya, saya nggak bisa kasih kapan tanggalnya. Ketika saya melamar, saya nggak langsung mau menikahi dia. Tapi, saya serius. Setelah itu, baru saya bilang, 'kita nikah yuk'," ujarnya.

Karena sudah saling mengenal, Marsha pun langsung mengiyakan ajakan Vino diatas puasara ayahnya. "Some how, kami tahu saat yang tepat, saya mau lebih dari ini. Kalau ditanya alasannya, susah dijawab dengan kata-kata," jelas Marsha. [aji]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA