Selasa, 29 Juli 2014 | 23:48 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Justin Bieber-Selena Gomez Putus
Headline
Selean Gomez-Justin Bieber - ist
Oleh: Ferry Noviandi
artis - Minggu, 11 November 2012 | 08:00 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Los Angeles - Justin Bieber dan Selena Gomez dikabarkan putus sejak seminggu lalu. Kabarnya, penyebab putus karena Bieber kecantol cewek lain.

"Mereka putus sekitar seminggu lalu. Karena jadwal mereka gila, itu semakin sulit mempertahankan hubungan," kata seorang sumber, seperti dikutip Femalefirst.

Namun sumber lain mengatakan kalau penyebab putusnya Bieber dan Selena karena kehadiran orang ketiga. Beberapa hari lalu, Bieber dikabarkan kepergok mesra dengan model Barbara Victoria Palvin di New York. Bieber dan Barbara bertemu ketika Bieber tampil di acara Victoria Secret, Rabu (7/11) di New York.

Putusnya hubungan Bieber dengan Selena cukup mengejutkan. Pasangan yang berpacaran sejak Februari 2011 dikenal sebagai pasangan serasi. Bieber sempat menyatakan betapa ia jatuh cinta dengan Selena. [mor]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER