Kamis, 31 Juli 2014 | 12:20 WIB
Follow Us: Facebook twitter
The Voice
Adam Levine Senang Usher dan Shakira Menemaninya
Headline
Adam Levine, Usher dan Shakira - ist
Oleh: Arief Bayuaji
artis - Jumat, 16 November 2012 | 14:30 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Los Angeles - Adam Levine kehilangan Christina Aguilera dan Cee Lo Green dalam acaraThe Voice,. Namun ia senang Usher dan Shakira yang sekarang menemaninya.


Mengutip femalefirst, Jumat (16/11), Christina dan Cee Loo Green berhenti sebagai juri di ajang itu untuk fokus mejalankan karier musiknya. Adam mengaku gembira karena Usher dan Shakira tampil sebagai pengganti.

Adam kepada TV Guide mengatakan, "Christina dan Cee Lo melekat di hatiku, karena kami mengejar sukses bersama-sama. Usher dan Shakira sebagai pengganti. Berbeda, tapi tetap baik karena merekka musisi yang telah teruji kemampuannya."

"Aku kenal Usher karena sebelum bekerja sama di studio. Ya, beberapa kali bersama-sama. Sedangkan Shakira, aku baru mengenalnya. Tetapi, aku sangat suka, karena dia begitu manis, lucu dan menggemaskan," imbuh Adam. [mor]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER