Rabu, 22 Oktober 2014 | 10:06 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Murka Dicela, Nicki Minaj Cap Steven Tyler Rasis
Headline
Nicki Minaj dan Steven Tyler - nydailynews.com
Oleh: Arief Bayuaji
artis - Rabu, 28 November 2012 | 21:00 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Los Angeles - Murka dicela, Nicki Minaj menjuluki Steven Tyler 'Aerosmith' rasis.

Mengutip femalefirst, Rabu (28/11), juri American Idol tersebut telah mengecam rocker Aerosmith karena komentar terhadapnya sebagai juri. Nicki pun marah, dan meledakan komentar balasan.

Nicki menulis, "Steven Tyler mengatakan saya akan mengirim Bob Dylan ke ladang jagung Steven, Anda belum melihat saya menilai kontestan, satu pun belum???

"Saya mengerti Anda benar-benar ingin menjaga profesionalisme Anda, tetapi semuanya tergantung produser. Saya tidak melakukan apapun padamu. Itu komentar rasis,"
tulisnya lagi.

Ia pun masih bersumpah serapah, "Kau berasumsi saya tidak akan menyukai Bob Dylan??? Kenapa? Hitam? Rapper? Apa? f ** k... (sic )."


Nicki yang ditunjuk menjadi juri bersama Mariah Carey dan Keith Urban menyusul kepergian Steven dan Jennifer Lopez lantas berpikir, pelantun Crazy tersebut seharusnya lebih memahami saat reaksi yang diterimanya ketika baru bergabung dengan pertunjukan dulu.

Ia menulis, "Ketika Steven baru bergabung ia diejek oleh rekan-rekannya & fans...". [aji]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA