Senin, 21 April 2014 | 06:59 WIB
Follow Us: Facebook twitter
RCTI Tayangkan X Factor Indonesia
Headline
IST
Oleh: Supriyanto
artis - Kamis, 20 Desember 2012 | 13:33 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Tiga bulan audisi 10 kota besar di Indonesia, RCTI siap menayangkan program pencarian bakat X Factor Indonesia.

"Program X Factor Indonesia ini sangat berbeda dari program singing competition lainnya. Para juri profesional terlibat langsung dengan memberikan pelatihan teknik-teknik vokal kepada para kontestan yang berujung pada lahirnya bintang–bintang berkualitas," ujar Ella Kartika, Programming & Production Director RCTI di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (19/12).

RCTI mempercayakan empat musisi ternama sebagai tim juri yang akan menilai kontestan. Terdiri dari Anggun C Sasmi, Ahmad Dhani, Rossa, dan Bebi Romeo.

"Siapa jurinya itu sangat berpengaruh. Keragaman background dan pengalaman mereka akan membuat siapa yang akan lolos ke babak selanjutnya dan pada akhirnya akan memberi warna tersendiri bagi X Factor Indonesia," ujar Fabian Dharmawan, Executive Producer RCTI.

Melihat acara seperti itu, Rossa pun tertarik didaulat menjadi juri. Ia pun berharap ada musisi Indonesia berbakat yang muncul mewarnai industri musik Indonesia.

"Saya hadir untuk mencari bukan hanya penyanyi. Namun seorang idola baru di dunia musik dalam negeri. Saya yakin X Factor Indonesia mampu mencetak bintang terbaiknya, " ungkap Rossa.

Bagaimana persaingan para peserta dan apa komentar para juri. Saksikan tayangan perdana X Factor Indonesia pada Jumat, 28 Desember 2012 mulai pukul 21.00WIB di RCTI. [aji]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.