Selasa, 21 Oktober 2014 | 07:33 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Walikota Palembang Nikahi Siri Model Panas
Headline
Ist
Oleh: Supriyanto
artis - Selasa, 25 Desember 2012 | 19:10 WIB

INILAH.COM, Jakarta - Kabar beredar, Walikota Palembang, Sumatera Selatan, Eddy Santana Putra MT menikahi siri model panas, Eva Ajeng tanpa seizin istrinya, Srimaya Haryanti Saleh.

Masalah tersebut membuat Srimaya dan Edy selalu ribut, hingga akhirnya berujung adanya gugatan cerai.

"Selama dua tahun lebih, dia (Eddy) tidak pernah memberi nafkah. Eddy hanya memberi Rp6 juta untuk Aji (Aji Nugraha Pratama Putra, anak pertama pasangan Eddy dan Srimaya). Kekurangan untuk membayar pegawai rumah dinas, minyak (BBM) dan sembako, saya yang bayar memakai uang warisan dari ibu saya,” ujar Srimaya kepada wartawan melalui telepon seluler, Selasa (25/12).

Ia menceritakan, ketika masih seatap di rumah dinas walikota, pemerintah kota selalu memberi uang sekitar Rp21,5 juta. Untuk membayar gaji petugas keamanan Rp6 juta, uang sembako Rp11 juta, dan uang BBM Rp4,5 juta.

"Sekarang tidak ada lagi. Saya yang membayar pakai uang sendiri. Padahal, saya adalah istri sahnya dan tidak pernah memberi izin dia menikah lagi,” tuturnya.

Ia mengaku tidak tahu lagi ke mana akan tinggal kelak di kemudian hari, setelah Eddy tak lagi menjabat sebagai wali kota. "Saya sudah menjual rumah warisan ibu saya. Saya tidak punya rumah lagi,” pungkasnya.

Sejauh ini, Eva Ajeng terkenal sebagai model yang kerap berpose vulgar pada majalah khusus dewasa era 90-an. Foto-foto syur Eva, bahkan masih banyak beredar di dunia maya. [aji]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
14 Komentar
Jemyadi H
Kamis, 10 Januari 2013 | 23:30 WIB
Tetap sabar dan tawakal bu Srimaya... Waduh Cagub Sumsel seperti itu.... SBY....Stop....ESP No.....HD ..... yes
Lala Savitri
Selasa, 8 Januari 2013 | 13:05 WIB
Terlepas dari urusan pribadi ybs. memang sebetulnya hal tersebut sangat tidak layak mengingat Edy Santana adalah seorang Walikota dan sebagai Public Figur di Kota Palembang. Tapi jangan lupa, ini kan menjelang Pilgub Sumsel 2013,lawan-lawan politiknya pasti berkipas dengan gossip murahan tapi nyata seperti ini.Spanduk dan baliho bergambar Edy Santana dan Eva "Santana" bertebaran dimana-mana,malah sudah ada Yayasan Bunda Eva.Lantas...biarlah masyarakat yang berhak menilai dan memilih, siapakah nanti yang lebih layak untuk memimpin Sumsel!!
Zlomeny
Sabtu, 5 Januari 2013 | 11:44 WIB
sayang yang naik ke permukaan hanya Aceng dan Eddy .... padahal hampir disetiap instansi ada masalah serupa yang terjadi...di kota madiun pun ada, hanya belum terungkap, krn si korban masih mengandalkan penegakan DISIPLIN pegawai pemerintahan... Hey! jangan tunggu opini publik yang menghakimi moral para "abdi negara" klo pimpinan nya saja spt itu, wajar klo dibawahnya mengikuti...
anitasari
Minggu, 30 Desember 2012 | 22:22 WIB
Ini lah kelakuan pemimpin yg tdk bisa menghargai dan menghormati perempuan.. Ingat waktu susah dulu pak Eddy!!
anjarwati
Minggu, 30 Desember 2012 | 22:20 WIB
NIkah si nikah,tp jgn anak istri pertama diabaikan gitu aj.. Bertanggung jawab ngak si lo jd laki2..
Wulan
Minggu, 30 Desember 2012 | 22:18 WIB
Emang udah tren y selingkuh mengatasnamakan nikah siri... Aceng dan temen2...
Zahra
Minggu, 30 Desember 2012 | 22:13 WIB
terkadang kita hanya melihat kulit-y aj,ngak tau apa didalamnya. Gitu jg pak Eddy dlm keluarganya..
rasyid
Minggu, 30 Desember 2012 | 22:04 WIB
Bagai kacang lupa kulitny!! Harta bini pertama habis,cari bini baru... ckckck..kelakuan aceng palembang..okey dah..
mang juhai
Kamis, 27 Desember 2012 | 21:05 WIB
ayo mainkan terus,dasar pecundang semua.selalu melihat orang dari sisi hitamnya,seneng liat orang susah,susah liat orang seneng.banyak baca,banyak denger dulu,obyektif me;ihat masalah baru ngemeng Lur!!!
julaiha
Kamis, 27 Desember 2012 | 17:06 WIB
wow habis Aceng, ada Eddy... sudah rusak semua moral pejabat kita. Harta, Tahta, dan Wanita... TERLALU
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA