Jumat, 18 April 2014 | 22:51 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Anang-Ashanty Segera Pindah Rumah Usai Liburan
Headline
Anang Hermansyah dan Ashanty - inilah.com/Aris dc
Oleh: Aris danu cahyono
artis - Rabu, 9 Januari 2013 | 17:18 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta -Pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty segera pindah ke rumah baru setelah pulang liburan ke Maldives. Bersama Aurel dan Azriel, mereka sibuk mengurus pindahan.


"Segera (pindah), minggu ini kami mulai sibuk. Besok (hari ini) sudah merencanakan mau belanja perabotan, dan lain-lain. Kami berdua sibuk buat beli peralatan rumah," kata Anang, saat ditemui di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang, Selasa (8/1).

Rumah baru mantan suami Krisdayanti itu ditaksir menghabiskan dana Rp15 miliar. Namun Anang dan Ashanty merencanakan pindahan secara bertahap karena perabotan rumah masih belum lengkap.

"Maunya ditempati secepatnya. Mudah-mudahan minggu depan sudah bisa ditempati," kata Ashanty.

Anang menambahkan, setelah liburan ke Maldives kini ia dan Ashanty kembali disibukkan dengan aktivitas pekerjaan yang sudah menanti.

"Pekerjaan sudah masuk juga, harus syuting film aku sama Loli, kita ada nyanyi ke luar kota sekalian mau fokus di rumah beli barang-barang buat rumah," ujarnya. [irv]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.