Kamis, 17 April 2014 | 12:06 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Regina-Sean Idol Gelar Konser Mini di KBRI Inggris
Headline
Regina Ivanova dan Kamasean Yoce Matthewsa - inilah.com/Aris dc
Oleh: Aris danu cahyono
artis - Selasa, 15 Januari 2013 | 10:20 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Regina Ivanova dan Kamasean Yoce Matthewsa, pemenang Idol 2012 akan menggelar konser mini di Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Inggris, 19 Januari 2013.

Kedatangan mereka ke Inggris dalam rangka rekaman singel di salah satu studio rekaman dan mixing terbaik di Inggris milik SSR (School of Sound Recording) Manchester. Namun untuk tampil di luar negeri, diakui Sean, runner-up Idol 2012 merupakan pengalaman pertama.

"Ini pengalaman pertama, saya konser di luar negeri setelah ajang Indonesia Idol," akunya saat jumpa pers di kampus SSR Jakarta, di Central Park, Jakarta Barat, Senin (14/1).

Sementara itu Regina mengatakan jika ia sudah diminta oleh KBRI Inggris untuk membawakan dua buah lagu dalam konsernya nanti.

"Saya diminta membawakan dua buah lagu, Andaikan Kau Datang Kembali milik Ruth Sahanaya dan Someone Like You milik Adele. Saya senang bawain lagu itu, karena nggak terlalu susah, saat dibawakan," kata Regina.

Keduanya akan terbang ke Inggris pada Senin (14/1) malam. Selain rekaman dan menggelar konser mini di KBRI Inggris, kedua jawara Idol 2012 itu juga akan menghabiskan waktu selama delapan hari di Inggris untuk liburan.

"Saya ingin muter-muter kota London, ke museum The Beatles dan Abbey Road," papar Sean. [irv]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.