Senin, 21 April 2014 | 22:09 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Inilah Alasan Venna Melinda Gugat Cerai Suami
Headline
Venna Melinda
Oleh: Arief Bayuaji
artis - Selasa, 26 Februari 2013 | 18:41 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Gugatan cerai Venna Melinda terhadap Ivan Fadilah, suaminya, mengejutkan mengingat rumah tangga yang mereka bina sudah 17 tahun. Inilah alasan Venna gugat cerai.

"Intinya kalau dalam kehidupan nggak ada yang pernah tahu rezeki, jodoh kematian. Kalau saya sih, intinya waktu pas nikah pinginnya seumur hidup. Tapi, dalam perjalanan yang paling mengerti situasi itu Saya dan pasangan. Yang jelas saya nggak mau menjelek-jelekkan karena bagaimanapun juga dia itu papanya anak-anak. Itu kan privasi orang, nggak bisa diomongin di sini," ujarnya di Gedung Nusantara I, Senayan, Jakarta, Selasa (26/2).

Perempuan kelahiran Surabaya, 20 Juli 1972 ini menegaskan, perceraian dasarnya bukan jalan yang ia inginkan. Namun semua terjadi lantaran ia dan suami sudah tak menemukan visi dan misi yang sama dalam mengarungi bahtera rumah tangga.

"Yang jelas ini bukan keinginan apapun. Bukan masalah keinginan. Kami nggak pernah tahu bagaimana rumah tangga itu berjalan seperti yang disepakati pada saat menikah. Visi misinya, prinsip hidupnya," terangnya.

Venna intinya mengaku sudah tak sejalan, daripada berefek kepada anak-anak, lebih baik bercerai.

"Masalah ini kan, susah. Pernikahan nggak ada teorinya. Nggak ada orang bisa berteori yang ini benar, yang ini salah," imbuhnya. [mor]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.