Selasa, 2 September 2014 | 16:07 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Panasonic Gobel Awards 2013 Tayang di RCTI
Headline
Ist
Oleh: Supriyanto
artis - Senin, 4 Maret 2013 | 19:45 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Panasonic Gobel Awards (PGA) kembali digelar untuk ke-16 kalinya. RCTI menayangkan langsung pada 30 Maret 2013.

"Tahun ini fliers dan website kami hapus untuk menjaga tata cara supaya lebih mudah dalam mengklarifikasi. Suara yang masuk sudah sesuai dengan persyaratan," kata Ketua Panitia Panasonic Gobel Awards, Rinaldi Syarief di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Selatan, Senin (4/3).

Pada PGA 2013 kali ini, penyelenggara menambahkan dua kategori dari ajang sebelumnya. Total, 32 kategori yang akan mendapat penghargaan.

Dua kategori Presenter hobi dan Gaya hidup dan Bintang Cilik yang merupakan salah satu program acara yang memiliki rating program tinggi

"Kali ini kami menambhkan dua kategori baru yang mengacu pada rating program. Yaitu kategori Presenter Hobi dan Gaya Hidup, dan Bintang Cilik," jelasnya.

Untuk tim verivikasi Panasonic Gobel Award tahun ini, penyelenggara melibatkan selebritis Naysila Mirdad, Irfan Hakim dan Dude Herlino serta 11 perwakilan industri pertelevisian, seperti enam stasiun TV, satu production house, stu perwakilan Komisi Penyiaran Indonesia.

Ajang penghargaan bertajuk 'Keindahan dalam Kreativitas' tersebut akan berlangsung di Assembly Hall JCC, Jakarta, pada 30 Maret 2013 dan RCTI yang akan menyiarkan secara langsung. [aji]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER