Sabtu, 1 November 2014 | 02:55 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Cekcok Terus, Ira Wibowo-Katon Bagaskara Cerai
Headline
ist
Oleh: Supriyanto
artis - Jumat, 8 Maret 2013 | 13:44 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Perceraian Ira Wibowo dan Katon Bagaskara bukan karena masalah ekonomi atau hadirnya orang ketiga. Mereka cerai karena sering cekcok yang tak kunjung usai.

"Jadi keputusan itu dilakukan untuk menghentikan percekcokkan yang berdampak pada anak-anak, bukan karena orang ketiga atau yang lainnya. Juga bukan karena masalah ekonomi," ujar Humas Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Mangapul Girsang SH di kantornya, Jumat (8/3).

Pasangan yang sudah menikah sejak 28 Oktober 1996 dan dikaruniai dua orang anak tersebut merasa sudah tidak ada kecocokan lagi dalam berumah tangga.

"Intinya menggugat perceraian dengan alasan percekcokan terus menerus dan tidak ada kecocokan lagi dalam rumah tangga," terangnya.

R.A. Ira Wibowo Wirjodiprodjo, atau Ira Wibowo, menggugat cerai suaminya, Katon Bagaskara pada 25 September 2012. Pengadilan Negeri Jakarta Timur resmi memutuskan cerai pada 18 Desember 2012. [aji]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA