Rabu, 23 April 2014 | 18:20 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Harta Eyang Subur Didapatkan dari Hasil Lotre
Headline
Adi Bing Slamet - (Foto: inilah.com)
Oleh: Supriyanto
artis - Selasa, 26 Maret 2013 | 11:16 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Adi Bing Slamet membeberkan harta yang dimiliki Eyang Subur yang berasal dari menang lotre. Menurutnya, paranormal yang dibela Tessy cs itu gemar sekali berjudi.

"Sumber kekayaan yang saya tahu, dia getol pasang judi. Suka kenalah, sekalinya gede itu Rp1,5 M," ungkap Adi saat menggelar jumpa pers di Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (25/3).

Pernyataan Adi, dibenarkan Latief, tukang bangunan yang pernah bekerja untuk Eyang Subur. Kata Latief, Eyang Subur pernah memenangkan undian Rp 1,5 miliar.

Adi menambahkan, kekayaan Subur datang dari belas kasihan para tamu. Subur tak punya penghasilan karena ia bukan pengusaha.

"Dia bilang saya nggak butuh tamu, kalau bisa sepi. Tapi, tamu ada saja yang datang. Tapi kenyataannya dari tamu, beras, pulsa dikirim tamu. Mau pesta, ke Singapura, makan, menginap di hotel itu dari tamu," ujarnya.[irv]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.