Sabtu, 23 Agustus 2014 | 18:24 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Novi Andarista dan Dangdut Tanpa Goyang Erotis
Headline
Novi Andarista - (Foto: youtube)
Oleh: Supriyanto
artis - Jumat, 29 Maret 2013 | 17:00 WIB

INILAH.COM, Jakarta - Terinspirasi raja dangut Rhoma Irama, Ida Laila dan Rita Sugiarto, Novi Andarista yakin bisa jadi penyanyi dangdut top tanpa goyang erotis.

Gadis kelahiran Gresik, 26 November 1987 ini memang sudah lama mendalami musik dangdut. Mengusung single Sang Bintang dan Ujung-Ujungnya, Novi ingin terkenal sebagai penyanyi dangdut yang tak apa adanya.

"Aku sih, nggak ada ciri khusus. Aku lebih ke suara dan penghayatan aja,s sih. Sudah banyak yang menampilkan goyang-goyang yang banyak namanya. Aku goyang biasa saja, tetep sopan, nggak yang erotis sesuai dengan karakter musik dangdut aku, slow," ujarnya di kawasan Senayan, Jumat (29/3).

Novi lantas mengatakan, aksi nyanyinya tersebut berkat saran Rhoma untuk tetap mengusung musik dangdut yang orisinil di tengah maraknya musik dangdut campuran.

"Aku pernah ketemu Rhoma Irama, karena aku anggota PAMMI juga. Dia bilang kepada saya untuk terus menyanyi dangdut dengan ciri saya sendiri," terangnya.

Meski baru merintis sebuah album, Novi sudah sering konser di luar kota, bahkan di luar negeri. Rencananya, ia juga siap menghibur ribuan warga Indonesia di negeri gingseng, Korea Selatan.

"Nanti mau ke Korea juga bulan Juni nanti, tanggal 25. Kalau ke Kualalumpur sudah pernah. Jadi isi reuni TKI di sana (acara paguyuban tenaga kerja indonesia). Di tempat terbuka, terus ke Singapura," tuturnya. [aji]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
1 Komentar
pratama
Rabu, 10 April 2013 | 00:47 WIB
sumpak aku bangga sama kamu
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER