Kamis, 24 April 2014 | 10:14 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Adi Bing Slamet Laporkan Eyang Subur ke Polda
Headline
Adi Bing Slamet dan Eyang Subur - ist
Oleh: Supriyanto
artis - Senin, 1 April 2013 | 10:27 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Perseteruan Adi Bing Slamet dan Eyang Subur terus memanas. Senin (1/4) siang, pihak Adi Bing Slamet akan melaporkan Eyang Subur ke Polda Metro Jaya.

Adi Bing Slamet mengaku ditipu oleh Subur. Ia pun gencar membeberkan fakta tentang Eyang Subur bersama dengan korban-korban lainnya.

Adi pun dituding menyebar fitnah oleh pihak Subur. Tak ingin dipandang masyarakat sebagai pencari sensasi, Adi beserta orang yang mengaku sebagai korban Subur pun melapor ke Polda Metro Jaya.

Kabar tersebut diketahui dari pesan berantai yang diterima wartawan, Senin (1/4) pagi. "Adi Bing Slamet jadi melaporkan Subur ke Polda jam 10 hari ini," .

Adi sempat membeberkan bahwa selama ia mengikuti Eyang Subur, dirinya jadi sesat. Bahkan, istrinya sempat akan dinikahi oleh Subur.

Sejak Adi membeberkan perilaku Subur, hubungan ustad Somad dalam sinetron Si Entong itu dengan para seniman senior seperti Tessy, Unang dan Nurbuat jadi renggang. Bahkan Adi merasa dimusuhi oleh teman-teman yang awalnya dekat. [irv]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
1 Komentar
gondes
Selasa, 2 April 2013 | 13:45 WIB
Rumit,,mit,,mit,, mending adu kesaktian aza habis perkara,, siapa yang tar tergeletak tak bangun sebelum Allah yang bangunin,, nah itu baru solusi perdukunan,, hehehe,,
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.