Jumat, 19 Desember 2014 | 18:55 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Andhika Eks Kangen Band Dituntut 10 Bulan Penjara
Headline
Andhika eks Kangen Band - inilah.com
Oleh: Supriyanto
artis - Selasa, 9 April 2013 | 17:17 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Lampung - Andhika eks Kangen Band dituntut 10 bulan penjara oleh jaksa penuntut umum (JPU), karena diduga menculik gadis di bawah umur.

Tuntutan itu dibacakan JPU dalam sidang di Pengadilan Negeri Bandar Lampung, Lampung, Senin (8/4).

"Alhamdulillahnya enggak sampai berapa tahun ya. Dia dituntut 10 bulan oleh Jaksa Penuntut Umum kemarin sewaktu sidang," ujar Priyagus Widodo, kuasa hukum Andhika, saat dihubungi wartawan, Selasa (9/4).

Mendengar tuntutan itu, Andhika sempat kecewa karena di luar harapannya. Namun Priyagus selaku kuasa hukum Andhika berusaha agar hukuman kliennya itu tak seberat yang dituntut JPU.

"Ya kami berharapnya tujuh bulan saja. Kalau masih begitu (ditahan) nggak bisa menafkahi keluarganya, dong," kata Priyagus.

Sebelumnya, penyanyi yang pernah dipenjara karena narkoba itu dilaporkan oleh keluarga Chaca dengan pasal 332 tentang membawa lari anak di bawah umur.

Namun saat proses pemeriksaan berlangsung, pasal Andhika ditambah dengan pasal 81 dan 82 Undang Undang Perlindungan anak tentang melakukan pelecehan kepada anak di bawah umur.

Setelah Andhika menikahi Chaca, laporan keluarga Chaca pun dicabut. Bekas vokalis Kangen Band itu dikenakan pasal 81 dan 82 Undang Undang Perlindungan Anak. [irv]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA