Rabu, 23 April 2014 | 22:16 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Adi Juga Pernah Rayu Puput ke Rumah Eyang Subur
Headline
Helmalia Putri - (Foto: istimewa)
Oleh: Aris Danu Cahyono
artis - Selasa, 9 April 2013 | 19:19 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Tak berhasil merayu Helmalia Putri, Eyang Subur kemudian meminta Adi Bing Slamet yang kala itu masih setia menjadi muridnya untuk membujuknya supaya datang ke rumah.

Diakui Puput, sapaan akrab Helmalia Putri melalui blog pribadinya, kejadian itu dialaminya sekitar tahun 2002 silam.

"Mungkin karena merasa tidak berhasil mengundang saya, dia meminta mas Adi Bing Slamet untuk mengundang saya lagi. Mas Adi kemudian menelefon saya dan mengajak saya untuk bertamu ke tempat pak Subur itu, apalagi katanya mereka berniat untuk membuat film layar lebar," tulisnya dalam blog pribadi.

Ajakan Adi pun seolah tidak mempan lantaran kesibukan Puput dengan jadwal syuting yang begitu padat.

"Tapi karena saya masih sibuk saya tetap tidak datang, ada sekitar dua kali mas Adi menelefon saya dan mengajak saya untuk datang kesana," tambahnya.

Tidak berhenti sampai disitu, Eyang Subur kemudian meminta seniman pantomim, Septian Dwi Cahyo untuk kembali merayu Puput agar bersedia diajak ke rumah Subur. Namun lagi-lagi Puput berhasil menolaknya.

"Dengan alasan yang sama katanya perintah dari pak Subur, dan pada saat itu pun dengan alasan yang sama saya masih tetap tidak bisa datang. Akhirnya saya mendapatkan telefon dari om Kusno Sudarwaji yang saat ini sudah Almarhum.

Om Kusno ini adalah senior saya di dunia perfilman, karena saya sangat menghormati dan menghargai om Kusno akhirnya saya menyempatkan untuk datang, apalagi saya mulai merasa tidak enak jika menjadi terkesan sombong, berulang kali ditelefon kok tidak mau datang, dan terlebih lagi saya pikir katanya pak Subur ini punya rumah produksi yang bernama Paesindo dan akan memproduksi film layar lebar dan sinetron," begitu cerita artis berusia 29 tahun itu.[irv]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.