Jumat, 19 Desember 2014 | 22:46 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Wow, Dewi Persik Syuting Film Tanpa Busana
Headline
Dewi Persik - (Foto: Twitter)
Oleh: Supriyanto
artis - Rabu, 10 April 2013 | 17:40 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Depok - Pedangdut Dewi Persik atau Depe kembali pamer payudara untuk film layar lebar terbaru. Seharian penuh ia syuting tanpa memakai baju sama sekali.

"Ini film saya yang paling parah. Saya butuh perjuangan sekali, karena dari pagi ke pagi saya harus buka baju," ungkap Depe di kawasan Depok, Jawa Barat, Rabu (10/4).

"Bayangkan saya tidak pakai busana terus harus terbang," jelasnya.

Dalam film berjudul Titisan Nyi Blorong, kemolekan tubuh Depe juga dipertontonkan denganbody painting yang menambah kesan sensual dirinya.

Pada film horor terbarunya itu, pedangdut pemilik goyang gergaji tersebut harus berakting total. Ia pun harus menangis asli seharian demi perannya.

"Saya juga harus menangis saat adegan hamil dan dipukul. Itu nangis berhari-hari itu pakai tetesan air mata asli. Saya ditawarain efek air mata, tapi saya mau air mata asli," ujarnya. [irv]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
3 Komentar
YULI
Kamis, 4 Desember 2014 | 10:31 WIB
sya tidak suka kalo foto telanjang depe harus pamerkan
arif
Kamis, 16 Mei 2013 | 12:39 WIB
Mbak Dewi Mbak Dewi Mbak Dewi Alfatihah ,,,,, Gunakan waktu dan buat bekas yang indah ,,,,, keyakinanmu Khusnul Khotimah tetapi bekas yang ditinggalkan tetap langgeng sampai kiamat,,,, mana mungkin khusnul khotimah ,,,,, karena bekas tadi masih berjiwa meskipun jiwamu sudah di panggil menghadapnya,,, Cintaq kembali ke jalanNya.
Rabu, 24 April 2013 | 14:41 WIB
astagfirullah
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA