Senin, 21 April 2014 | 05:04 WIB
Follow Us: Facebook twitter
5 Adegan Seks Terunik di Beberapa Film Scifi
Headline
hollywood.com
Oleh: Irvan Firnaldi
artis - Jumat, 12 April 2013 | 15:40 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Los Angeles - Adegan ranjang atau 'ML' tak hanya bisa kita lihat film bergenre percintaan saja, tapi di beberapa film Science Fiction juga dijumpai.

Berikut ini adalah beberapa gambar adegan seks yang ada di film Scifi:

1. Start Trek 1996

Siapa yang tak tahu film Startrek? Film yang bergenre Scifi ini tak hanya menceritakan kejadian perang bintang dan juga hadirnya berbagai ras dan spesies. Tapi dalam film tersebut juga terselipkan adegan ciuman panas antara manusia dan spesies makhluk luar angkasa.

2. Demolition Man

Dalam film Scifi yang satu ini memang diawali adengan ranjang via telepati yang dilakukan oleh Silvester Stallone dan Sandra Bullock.

Namun dikarenakan kurang puas, seks via telepati itu pun ditinggalkan. Alhasil, Silvester dan Sandra pun melakoni adegan ranjang.

3. Species

Penggabungan struktur DNA alien dengan DNA manusia berhasil menciptakan makhluk sensual, bernama Sil (Natasha Henstridge). Sil bisa merubah wujudnya menjadi wanita cantik dan juga kembali lagi ke wujud seram, dimana ia menjadi mesin pembunuh dalam waktu sekejap.

Dikarenakan Sil butuh pasangan untuk berkembang biak, ia pun menjalani beberapa adegan bercinta dengan lawan mainnya di film Scifi era tahun 1995 itu.

4. Avatar

Avatar adalah film animasi Scifi garapan sutradara James Cameron ini memang patut diacungi jempol. Selain karena gambar yang bagus, alur ceritanya juga terbilang menarik. Namun tanpa disadari ada adegan seks juga di film animasi Scifi tersebut.

Sam Worthington (Jake Sully) dan Neytiri (Zoe Saldana) yang memainkan peran sebagai suku Na'Vi terlibat adegan bercinta. Meski kedua seleb itu hanya pengisi suara, namun adegan bercinta di film Avatar memang ada. Jake dan Neytiri bercinta dengan cara unik dimana mereka melibatkan kepang rambutnya secara bersama-sama di sebuah pohon yang dikeramatkan oleh suku Na'Vi.

5. Battlestar Galactica

Film Battlestar Galactica bercerita tentang sekumpulan manusia pengungsi setelah koloni mereka (koloni ke-12) dihancurkan dalam perang ke-dua melawan cylon.

Saat Cyclon Tricia Helfer melakukan seks, tulang punggung mereka terlihat langsung berwarna merah.

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.