Minggu, 23 November 2014 | 10:19 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Inilah Hasil Operasi Payudara Terburuk Seleb Dunia
Headline
theSun
Oleh: Irvan Firnaldi
artis - Minggu, 14 April 2013 | 11:16 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Los Angeles - Banyak sekali para selebriti Hollywood yang ingin selalu tampil seksi. Mereka pun rela mengubah beberapa bagian tubuhnya agar lebih seksi, salah satunya adalah payudara.

Operasi payudara memang seringkali dilakukan para selebriti di dunia. Meski banyak yang berhasil, namun ada juga beberapa hasil operasi payudara yang berakhir buruk.

Berikut ini adalah contoh terbaik dan terburuk payudara operasi yang dilakukan oleh selebriti dunia.


1. Katie Price

Jika dihitung-hitung, model dan bintang teve asal Inggris, Katie Price telah melakukan lima kali operasi payudara selama bertahun-tahun.

Meski sempat mengalami luka dan infeksi pasca operasi, tapi bentuk payudara Katie Price yang saat ini berukuran 36DD menjadi salah satu aset terindah dan berharga bagi dirinya.


2. Tori Spelling

Bintang film Troop Beverly Hills, Tori Spelling memang tak pernah mengakui jika ia telah melakukan implantasi payudara. Namun, bisa dilihat jika mendadak payudaranya membesar dan membengkok. Hal itu karena Tori gagal melakukan implan payudaranya.


3. Victoria Beckham

Walaupun ukuran payudaranya melonjak dari A ke D pada 1999, tapi Victoria Beckham tetap saja membantah telah melakukan implan.

Entah mengapa, pada tahun 2009, model sekaligus perancang busana itu mengalami penurunan ukuran payudara menjadi ukuran 34B.


4. Tara Reid

Tara Reid diketahui oleh publik telah melakukan operasi implan payudara saat ia menghadiri pesta P. Diddy. Gaun yang dikenakan oleh bintang American Pie ini terbuka sehingga terlihat luka yang cukup mengerikan bekas operasi di sekitar payudaranya.

Alhasil ia pun harus menjalani operasi kedua guna membenahi bekas luka dan bentuk payudara yang tak sesuai. Beruntung, payudara Tara terlihat bagus dan alami setelah operasi kedua, meski masih ada beberapa bekas luka. [mor]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
1 Komentar
cintya
Jumat, 21 Maret 2014 | 14:51 WIB
wow kok fotonya ditutupi
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA