Rabu, 22 Oktober 2014 | 04:34 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Taylor Swfit Buat 'Tatto' Lirik Lagu di Lengan
Headline
Taylor Swift - Ist
Oleh: Irvanfirnaldi
artis - Kamis, 18 April 2013 | 11:50 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Los Angeles - Penyanyi Taylor Swift sepertinya ingin memiliki tatto. Ia pun membuat tatto berupa tulisan di lengan kirinya.

Taylor yang telah menghabiskan waktu banyak dengan musisi ED Sheeran sepertinya tertular virus tatto. Pelantun lagu I Knew You Were Troubleitu akhirnya membuat tatto di lengannya.

Mantan kekasih Harry Styles itu membuat tatto lirik lagunya di lengan kiri mulusnya bertuliskan, A First Glance Feeling. Namun, ia pun hanya melakukannya dengan spidol hitam saja bukan dengan jarum tatto sungguhan.

Ia menuliskan lirik lagunya sebelum album tersebut terjual habis di New Jersey. Selena Gomez sebagai sahabat Taylor juga mengakui jika ia dibantu olehnya dalam penulisan lagu usai putus dari Justin Bieber.

"Dia membantu saya memberi nasihat besar tentang cara membuat itu. Dia hanya tahu bagaimana membuat lagu," ucap Selena seperti dilansir Thesun, Kamis (18/4). [mor]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA