Selasa, 23 September 2014 | 01:13 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Lidya Kandou Gugat Cerai Jamal Akibat Cekcok
Headline
Lidya kandou - inilah.com
Oleh: Aris Danu Cahyono
artis - Kamis, 18 April 2013 | 15:39 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Biduk rumah tangga Lydia Kandou-Jamal Mirdad sedang diujung tanduk. Cekcok menjadi pemicu rumah tangga mereka bermasalah.

Hal itu disampaikan oleh Matius Samiaji selaku Humas Pengadilan Negeri, Jakarta Selatan. Matius menduga perceraian pasangan yang sudah mengarungi bahtera rumah tangga selama 27 tahun itu sering terlibat cekcok.

"Terjadi pertengkaran dan perselisihan yang terjadi terus menerus. Kemungkinan besar yang terakhir itu (penyebabnya), tapi dalam kasus ini saya belum baca gugatannya, jadi saya tidak tahu," katanya saat ditemui di ruang kerjanya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (18/4).

Matius menambahkan, isi gugatan Lydia hanya menginginkan pasangan ini putus secara hukum atau cerai.

"Sepengetahuan saya, dalam gugatan itu pengugat hanya minta perkawinan Lidya dan Jamal yang sudah dicatatkan sejak 27 tahun putus karena perceraian, itu saja," jelasnya.

Sidang perdana pasangan Lydia-Jamal terpaksa ditunda lantaran Jamal Mirdad absen sidang. Sidang akan dilanjutkan Rabu 25 April 2013. [irv]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA