Selasa, 23 September 2014 | 13:17 WIB
Follow Us: Facebook twitter
'Demi Tuhan' Korban Eyang Subur Raih Penghargaan
Headline
Teriakan 'Demi Tuhan' Arya Wiguna - (Foto : istimewa)
Oleh: Irvanfirnaldi
artis - Senin, 22 April 2013 | 16:00 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Perseteruan antara Eyang Subur laris di Youtube. Mantan murid Subur bernama Arya Wiguna jadi perhatian publik karena ucapan 'Demi Tuhan'.

Mantan murid Eyang Subur, Arya Wiguna yang merasa ditipu dengan guru spritualnya itu mencak-mencak di sebuah infotainment baru-baru ini. Ia pun berteriak dan menunjukan murkanya kepada Subur lewat gebrakan meja dan teriakan 'Demi Tuhan'.

Aksi marahnya tersebut berhasil meraih penghargaan di ajang Selebration, Selebrita In Action, Trans 7. Arya meraih penghargaan lewat nominasi Best Fight perihal perseteruan antara Adi Bing Slamet dan Eyang Subur.

"Saya anggap bonus dari Allah. Semakin terlihat siapa yang benar dan siapa yang salah," ucap Arya usai menerima penghargaan Selebration, Selebrita In Action yang diadakan di Mahaka Sport Mall, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (21/4).

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA