Jumat, 24 Oktober 2014 | 03:35 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Eyang Subur Ditinggalkan Pengikutnya
Headline
(Foto : istimewa)
Oleh: Supriyanto
artis - Kamis, 25 April 2013 | 07:18 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Eyang Subur dinyatakan menyimpang ajaran islam oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI). Murid-murid Subur pun pergi meninggalkannya.

"Pengikut Subur mulai mundur," ucap Arya Wiguna, bekas murid Subur di Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polda Metro Jaya, Rabu, (24/4).

Arya menyebutkan komedian yang membela Subur saat pertama kali pihaknya menggelar jumpa pers sudah pergi. Nurbuat dan Unang telah meninggalkan Subur.

"Pak Nurbuat, terus Unang juga bilang anti Subur. Satu-persatu pengikutnya sudah meninggalkan Subur. Tinggal Ramdan (pengacara) dan Subur saja," ucapnya.

Arya datang ke Polda Metro Jaya, ikut mendampingi Adi Bing Slamet untuk melaporkan Eyang Subur dengan tuduhan penodaan atau penistaan terhadap agama. [mor]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA