Kamis, 23 Oktober 2014 | 04:39 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Maria Aipassa Coba Idealis dengan Blues Jazz
Headline
Maria Aipassa - (Foto : inilah.com/Aris Danu Cahyono)
Oleh: Aris Danu Cahyono
artis - Kamis, 25 April 2013 | 20:20 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta -Musik jazz memang terdengar begitu asing di telinga penikmat musik secara umum di Tanah Air. Namun Maria Aipassa justru nekat mengusung musik blues jazz.


Penyanyi kelahiran Bandung, 3 Maret 1988 itu rupanya sudah lama berkecimpung di dapur rekaman, namun selama ini berada di belakang panggung. Kemudian Maria pun memutuskan untuk membawakan genre blues jazz yang tak lain adalah bentuk idealisme.

"Bisa dibilang idealis ya, karena aku ingin bernyanyi jadi aku nggak mau terpaku pada selera pasar," katanya disela peluncuran singel Move On di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (25/4).

Penyanyi yang tak lain adalah istri musisi Ega 'Blackout' itu mengenalkan singel perdana bertitel Move On. Dibawah naungan label Meja Musik, Maria yang dibantu arransemen oleh sang suami merasa optimis musiknya bisa diterima pasar.

"Karakter vokalku ternyata cocok di genre ini, jadi keluar blues jazz-nya," paparnya.

Dalam kesempatan itu, Meja Musik yang diproduseri oleh Ega 'Blackout' tersebut juga merilis dua penyanyi yang lain, yakin Rizuka Amora dengan singel hits Takdirku dan grup vokal Pianka.

"Ketiga penyanyi kita ini sengaja tidak dibuat album kompilasi, biar mereka jalan dengan singelnya masing-masing, ke depan sambil jalan kita proses album," terang Ega 'Blackout'. [mor]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA