Sabtu, 1 November 2014 | 02:12 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Elva Patty Lolos Grand Final di 'New Wave'
Headline
inilah.com
Oleh: Aris Danu Cahyono
artis - Jumat, 26 April 2013 | 20:34 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta-Penyanyi berbakat Elva Patty akhirnya lolos ke grand final di ajang New Wave International Contest of Young Pop Singer 2013. Penampilan Elva pada 21 April Lalu mencuri perhatian juri.

Perjuangan Elva di babak semifinal pada 21 dan 22 April 2013 lalu di Bordinno Hall, Moscow, Russia membawanya ke babak grand final bersama 20 Peserta dari 16 Negara. Selanjutnya ia harus menjalani karantina selama 3 hari dan akan kembali tampil pada grand final yang puncaknya digelar pada Minggu, 28 April mendatang.

"Tidak percaya setelah tampil mendapatkan applause yang luar biasa dari penonton yang hadir. Secara moral jelas menambah tinggi rasa percaya diri," katanya kepada INILAH.COM melalui surat elektronik, Jumat (26/4).

Penyanyi berdarah campuran Ambon, Padang, dan Sunda itu tercatat sebagai satu-satunya wakil dari Asia Tenggara yang berhasil masuk ke grand final. Penampilan Elva pada Hari Kartini lalu juga mendapat dukungan langsung dari Duta Besar RI untuk Federasi Rusia dan Republik Belarus, Djauhari Oratmangun dan istri.

"Sangat senang dan bangga sekali. Padahal pada penampilan pertama saya di babak semi final tanggal 21 April lalu cukup tegang," imbuhnya.

Lagu berjudul Timur Indonesia (Eastern Horizon) karya Eto Ririmasse dan Irish Riswoyo serta lagu berbahasa Perancis yang dipopulerkan oleh Celine, Dion Pour que tu m’maimes encore berhasil mencuri perhatian juri sehingga membawanya lolos ke babak grand final.

Sekedar informasi, ajang yang kini diikuti Elva tersebut sebelumnya telah mengharumkan nama Indonesia ketika Sandhy Sondoro berhasil meraih juara pada 2009. [aji]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA