Minggu, 26 Oktober 2014 | 12:55 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Istri Uje Halusinasi dan Pingsan Untuk Kedua Kali
Headline
Pipik Dian Irawati - inilah.com/Danu
Oleh: Supriyanto
artis - Jumat, 26 April 2013 | 20:42 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Suami tercinta, Ustadz Jefry Al Buchori alias Uje sudah dimakamkan, Pipik Dian Irawati masih berduka. Pipik berhalusinasi dan pingsan untuk kedua kalinya.

"Mas (anak kedua Uje-Pipik, Mohammad Abidzar Al Ghifari, red) nanti yang pimpin umi sholat. Mas anak yang soleh, mas yang gantiin Abi nanti," ujar Pipik sebelum pingsan di kediamannya di kawasan Rempoa, Jakarta Selatan, Jumat (26/4).

Pipik setelah itu pingsan beberapa menit. Sadar, Pipik kembali menangis tersedu-sedu sambil memanggil Abi, sapannya kepada Uje. Pipik pun berhalusinasi.

"Abi ada di situ, kenapa semua pada diam. Abi sini, umi nggak mau sendiri. Abi bohong, kenapa Abi pergi sendiri," tuturnya sambil terus menangis.

Uje meninggal dunia pada Jumat (26/4) pukul 02.00WIB dinihari di Jalan Gedung Hijau Raya, Pondok Indah, Jakarta Selatan akibat kecelakaan tunggal setelah jatuh dari sepeda motor dan menabrak pohon di tepi jalan.

Usai ribuan jamaah menyalatinya di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Jumat (26/4) siang, jenazah almarhum langsung dikebumikan di pemakaman umum Karet Tengsin, Jakarta Pusat. [aji]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA