Sabtu, 25 Oktober 2014 | 09:45 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Tahlilan Uje Malam Ini Akan Digelar di Rumah
Headline
inilah.com/Danu
Oleh: Aris Danu Cahyono
artis - Kamis, 2 Mei 2013 | 10:15 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Tak terasa, sudah genap tujuh hari Ustad Jefry Al Buchori meninggal dunia. Guna mendoakannya, tahlilan pun akan digelar di kediamannya nanti malam.

Berbagai tenda dan panggung pun telah disiapkan untuk menggelar acara tahlilan Uje yang diadakan di kediamannya di kawasan Rempoa, Tanggerang Selatan, malam ini usai sholat Maghrib.

Tak hanya tenda saja, tapi pihak keluarga juga sudah meminta bantuan aparat kepolisian mengatur lalu lintas di sekitar rumah, sebab tahlilan diperkirakan akan dihadiri banyak jemaah.

Namun sang adik, Aswan Faisal, belum bisa memastikan siapa saja yang akan datang ke tahlilan almarhum Ustad Jefry Al Buchori.

"Siapa yang datang, cuma Allah yang tahu bukan kami," ucapnya saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan. [irv]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA