Selasa, 2 September 2014 | 16:06 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Gaya Terburuk Seleb Dunia Saat Hamil
Headline
(Foto : thesun)
Oleh: Irvanfirnaldi
artis - Jumat, 3 Mei 2013 | 09:13 WIB
Berita Terkait

NILAH.COM, Los Angeles - Saat hamil para selebriti di dunia memiliki gaya tersendiri memakai pakaian. Ada yang memang tepat dan juga ada yang malah membuatnya semakin terlihat buruk.

Berikut ini adalah beberapa gaya selebriti Hollywood yang buruk saat hamil:

1. Kim Kardashian

Bintang teve ini memang memiliki rasa percaya diri yang tinggi. Meski sedang hamil, ia kerap kali memakai gaun dan busana ketat yang membuat lekuk tubuh lebarnya semakin terlihat.

2. Katie Price

Model ini memang gemar sekali menunjukan payudara besar hasil implannya kepada publik. Saat menghadiri British Soap Awards di tahun 2006, Katie Price memakai gaun uang terbilang buruk.

Gaun hitam yang serba terbuka itu membuatnya terlihat tampil bugil dengan perut buncit hamilnya, sungguh menggelikan bukan?

3. Tori Spelling

Bintang Troop Beverly Hills, Tori Spelling terlihat salah memakai busana. Ia memakai baju terusan ketat, sehingga membuat perut hamilnya semakin terhimpit dan menonjol keluar.

4. M.I.A

Penyanyi asal Inggris, M.I.A tampil dengan gaun terburuk saat sedang hamil dan menghadiri acara Grammy Awards 2009. Ia memakai gaun hitam tranpasaran sehingga perut buncit hamilnya terlihat jelas.

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER