Senin, 21 April 2014 | 19:08 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Ani Minta Ayahnya Tak Paksa Eyang Subur
Headline
(Foto : istimewa)
Oleh: Aris Danu Cahyono
artis - Jumat, 3 Mei 2013 | 21:20 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta-Perseteruan Ade Junaidi, ayahanda Ani yang minta Eyang Subur melepaskannya putrinya mendapat protes dari Ani. Ani ingin agar sang ayah tak pakai cara kekerasan terhadap Eyang Subur, suaminya.

"Dia (Ani) nggak mau Arya dan bapaknya pakai kekerasan, maksa-maksa dia pisah," kata Ramdan Alamsyah, kuasa hukum Eyang Subur saat dihubungi, Jumat (3/5).

Pernyataan tersebut secara tidak langsung menegaskan bahwa Ani tidak mau diceraikan oleh mantan guru spiritual Adi Bing Slamet itu.

Ditambahkan, Ramdan keinginan Ade untuk mengambil Ani dari Eyang Subur tak lain karena ulah Arya Wiguna, bekas pengikut Subur yang berusaha mempengaruhi Ade.

"Setahu saya itu inisiatif si Ani, karena Arya jadi kompor yang panas-panasin situasi antara Ani dengan orangtuanya," papar Ramdan.

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.