Jumat, 31 Oktober 2014 | 19:02 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Putri Sulung Almarhum Uje Ceria Bersama Opick
Headline
Adiba Khanza Az-Zahra dan Opick - (Foto : inilah.com/Danu)
Oleh: Aris Danu Cahyono
artis - Jumat, 10 Mei 2013 | 04:36 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Adiba Khanza Az-Zahra, putri sulung almarhum Ustad Jefry Al Buchori terlihat sudah menjalani aktivitas seperti sediakala pasca kepergian sang ayah. Adiba tampak ceria saat tampil duet dengan Opick.

Opick yang tampil mengisi acara Singgai Mayo Dungkul 'Bolaang Mongondow Promo', yang diselenggarakan oleh Forum Komunikasi Generasi Muda Boolang Mongondow (FKGMBM) sengaja melibatkan Adiba.

"Iya saya nyanyi dengan Adiba paling 2-3 lagu saja, saya memang ajak dia (Adiba) ya supaya bisa ceria kembali," kata Opick disela-sela acara yang digelar di Kalibata City, Jakarta Selatan, Kamis (9/5).

Adiba mengaku senang bisa tampil menyanyi bersama penyanyi religi itu. Ia mengakui, sejak kecil memang hobi menyanyi, hanya saja belum terbiasa tampil di depan umum.

"Iya, ini pertama kali Adiba nyanyi sama Uwak (Opick, red). Deg-degan, senang. Diajak juga sih sama uwak," akunya.

Pelantun tembang Tombo Ati itu mengaku sudah lama dikenalkan dengan Adiba oleh almarhum Uje. Bahkan ia juga sudah menyiapkan lagu untuk putri sahabatnya itu.

Untuk itulah, melalui acara yang juga dihadiri oleh Sehan Landjar, Bupati Bolaang dan H. Salihi Mokodongan, Bapak Bupati Induk, Opick ingin membiasakan Adiba untuk tampil di depan umum.

"Saya kenal akrab dengan bapaknya (almarhum Uje). Saya juga sudah bikin lagu Umi, yang nyanyi nanti harus Adiba, makanya supaya nggak grogi dari sekarang harus dibiasakan," terang Opick. [mor]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA