Senin, 22 September 2014 | 23:12 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Brad Pitt Puji Angelina Jolie Pascabuang Payudara
Headline
Brad Pitt dan Angelina Jolie - Zimbio
Oleh: Arief Bayuaji
artis - Rabu, 15 Mei 2013 | 07:31 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Los Angeles - Brad Pitt memuji tunangannya, Angelina Jolie setelah membuang sepasang payudaranya demi menghindari kanker.

Aktor berusia 49 itu mengaku kagum atas keberanian kekasihnya yang berusia 37 itu untuk mengoperasi kedua payudaranya, yang 87% kemungkinan terkena kanker payudara dan 50% risiko terkena kanker ovarium. Demikian mengutip femalefirst, Selasa (14/5).

Brad senang pasangan 8 tahunnya itu telah pulih penuh pascaoperasi dan siap menjalani masa depan untuk hidup bersamanya dan anak-anaknya.

"Saya menemukan pilihan Angie, serta banyak orang lain seperti dia, benar-benar heroik. Saya berterima kasih kepada tim medis kami untuk perawatannnya," katanya.

"Semua yang saya inginkan adalah ia memiliki kehidupan panjang dan sehat, sehingga tetap bersama saya diri dan anak-anak kita. Ini hari bahagia bagi keluarga kami," imbuhnya. [mor]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA