Jumat, 18 April 2014 | 12:30 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Dikomplain, Film Hotel Samudra Ganti Judul
Headline
ist
Oleh: Supriyanto
artis - Kamis, 16 Mei 2013 | 08:55 WIB

INILAH.COM, Jakarta - Film horor Hotel Samudra sudah selesai produksi dan siap tayang di bioskop Tanah Air pada 5 Juni 2013. Namun film yang dibintangi Deny Sumargo dan Shandy Aulia tersebut menuai kontroversi.

Karena ada pihak yang keberatan dengan judul film tersebut, Soraya Intercine Films memutuskan mengubah judul menjadi '308'.

"Ada pihak-pihak yang keberatan, sempat surat-menyurat. Akhirnya kami akomodasi dengan cara mengubah judul yang semula. Kalau sekarang Samudra Hotel dicoret, ganti judul jadi 308," ujar Hotman Paris, kuasa hukum Soraya Intercine di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (15/5).

Namun, Hotman enggan membeberkan kepada media soal pihak yang keberatan.

"Kurang tepat kalau saya sebutkan nama. Tapi keberatan pemakaian nama Samudra Hotel. Sesudah dicek ternyata pemakaian nama Samudra itu banyak ada restoran, hotel," tandasnya.

"Dari segi aspek hukum nggak masalah, 308 bukan milik siapa-siapa, angka milik umum. Secara hukum sepertinya sudah aman. Ceritanya juga sangat menarik," imbuhnya. [mor]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.