Selasa, 29 Juli 2014 | 21:45 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Liputan 6 Awards 2013 Digelar Lagi
Headline
Konferensi Pers Liputan 6 Awards 2013 - (Foto: inilah.com/Syahnoer Hidayat)
Oleh: Aris Danu Cahyono
artis - Kamis, 16 Mei 2013 | 18:30 WIB



INILAH.COM, Jakarta - Penghargaan Liputan 6 Awards 2013 kembali berlansung dengan tema 'Inspirasi Istimewa Indonesia'.

Harsiwi Achmad, Direktur Program dan Produksi SCTV di SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Kamis (16/5) mengungkapkan, "Penyelenggaraan keempat kalinya ini, SCTV memberikan lima awards yang meliputi Kategori Inovasi, Kategori Kemanusiaan, Kategori Lingkungan Hidup, Kategori Pemberdayaan Masyarakat dan Kategori Pendidikan."

"Melalui mekanisme penyaringan yang cukup ketat ditetapkan 24 kandidat penerima Liputan 6 Awards. Selanjutnya 24 kandidat ini diseleksi oleh tim verifikasi untuk mendapatkan 5 kategori tokoh inspiratif," imbuhnya.

Tim verifikasi terdiri dari Jusuf Kalla, Daniel Dhakidae, Komaruddin Hidayat, Erna Witoelar, dan Yenny Wahid. Sementara dari tim verifikasi internal SCTV terdiri dari Harsiwi Achmad dan Wakil Pemimpin Redaksi Liputan 6 SCTV Putut Tri Husodo.

Malam puncak penghargaan Liputan 6 Awards 2013 yang menghadirkan artis-artis dan musisi di antaranya, Indah Dewi Pertiwi, Syahrini, Viky Sianipar, Five Minute, Teamlo, Trio Lestari, Truth (Titi DJ dan Ruth Sahanaya) dan dipandu oleh host Choky Sitohang dan Senandung Nacita akan berlangsung 23 mei 2013 mendatang. [aji]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER