Jumat, 19 Desember 2014 | 21:20 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Sixpence None The Richer dan Sugar Ray di JRL 2013
Headline
Sixpence None The Richer dan Sugar Ray - (Foto : istimewa)
Oleh: Supriyanto
artis - Minggu, 19 Mei 2013 | 18:59 WIB

INILAH.COM, Jakarta - Dua grup band internasional ternama, Sixpence None The Richer dan Sugar Ray akan menggebrak Jakarta pada konser Festival Java Rockinland (JRL) pada Juni 2013.

Band pop rock asal Texas yang mempopulerkan lagu Kiss Me itu sudah memastikan kehadirannya melalui website resmi JRL 2013.

Meski nama band Sugar Ray belum tercatat dalam situs resmi, namun penyelenggara JRL 2013 sudah menyebar info kehadiran Sugar Ray lewat jejaring sosial, Twitter.

"And all the way from southern Cali forn ia SUGAR RAY will perform for. the first time ever at #JRL2013 !!!," tulis JRL dalam akunnya, Minggu (19/5).

Selain dua band terkenal itu, beberapa band populer asal Amerika lainnya juga akan hadir di JRL 2013. Collective Soul, Hellogoodbye dan Last Dinosaurus juga akan tampil dalam festival tahunan tersebut.

JRL juga tetap kental dengan musik rock dengan menghadirkan band rock asal Taiwan, Go Chic dan Suicidal Tendencies dari Amerika.

Pagelaran festival rock yang rencananya dihelat pada 22-23 Juni di Pantai Carnaval Ancol itu juga akan menampilkan musisi lokal seperti band rock lawas Roxx, Andra and The Backbone, Edane, Koil, Gugun Blues Shelter, Jasad, Siksa Kubur dan masih banyak lagi. [adc]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA