Rabu, 3 September 2014 | 09:06 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Inilah Wanita di Sekitar Arya Wiguna
Headline
Dewi Sanca, Arya Wiguna, Rosnita Puteri Permata dan Vitalia Shesya - (Foto : istimewa)
Oleh: Abdullah Mubarok
artis - Senin, 20 Mei 2013 | 08:59 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Berawal dari jumpa pers bersama artis Adi Bing Slamet, Arya Wiguna mulai dikenal publik.

Ia begitu emosi saat berbicara Eyang Subur. Teriakan "Demi Tuhan" ternyata membuatnya tenar, bahkan dijual sebagai ring back tone.

Kini, Arya menjadi selebriti dadakan. Bukan lagi 'episode' marah-marah yang ditampilkan, ia dikabarkan dekat dengan beberapa wanita cantik.

Mantan pengikut Eyang Subur itu mesra-mesraan dengan pedangdut Dewi Sanca. Yang sempat terekam kamera awak media, keduanya saling suap-suapan saat sedang makan dan kepergok jalan bareng ke pesta.

Kemesraan itu cepat berakhir. Arya menganggap hubungannya tersebut hanya sahabat. Dewi pun kecewa dan berusaha untuk melupakan kebersamaan yang pernah dijalaninya.

Arya ternyata jatuh hati terhadap selebriti Rosnita Puteri Permata. Kali ini, ia lebih berani. Terang-terangan menyatakan cinta dan niat melamar.

Rosnita pun tidak menolak. Namun, jika ingin hubungan ke jenjang yang lebih serius, butuh proses. Arya tidak bisa meminangnya dalam waktu dekat.

Perjalanan cinta Arya tidak berjalan mulus. Ia ditolak oleh model majalah dewasa Vitalia Shesya. Keduanya bertemu di kantor pengacara Farhat Abbas, saling tukar pin BlackBerry.

Arya mengaku suka dengan Vita, karena cantik. Sayang, belum sempat menyebarkan virus-virus cinta, Arya dihapus dalam daftar BlackBerry Messenger (BBM) Vita. [rok]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER