Rabu, 22 Oktober 2014 | 16:32 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Arya Wiguna Jadi Saksi Kasus Eyang Subur
Headline
IST
Oleh: Supriyanto
artis - Jumat, 24 Mei 2013 | 13:13 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Arya Wiguna kembali menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya sebagai saksi kasus Eyang Subur soal penggelapan asal-usul perkawinan.

"Sudah selesai di BAP (Berita Acara Pemeriksaan). Tadi satu jam diperiksanya," ujar Arya di Polda Metro Jaya, Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat (24/5).

Setelah sejam menjalani pemeriksaan, pria yang populer dengan ucapan 'Demi Tuhan' ini pun puas. Bahkan dalam waktu dekat Arya akan melaporkan Subur dengan tuduhan penipuan.

"Alhamdulillah lega. Tugas saya sudah selesai. Kalo bisa saya juga mau laporkan Subur ke pasal penipuan. Tapi baru rencana," terangnya.

Pemeriksaan Arya merupakan kelanjutan dari laporan Edi Junaedi, ayahanda Anik, istri ketujuh Subur. Edi melaporkan Subur karena diduga menggelapkan asal-usul pernikahan dengan anaknya. [aji]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA