Jumat, 28 November 2014 | 17:52 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Sindir VIC, Miranda Kerr Pamer Belahan Dada
Headline
Miranda Kerr - dailymail
Oleh: Irvanfirnaldi
artis - Jumat, 31 Mei 2013 | 15:43 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Los Angeles - Setelah dikeluarkan dari Victoria's Secret, Miranda Kerr sering tampil vulgar. Ia ingin menunjukan jika dirinya masih bersinar tanpa bernaung di VIC.

Mengutip dailymail, Jumat (31/5) Miranda Kerr mungkin salah satu model yang saat ini sedang bekerja keras membangun kembali harga diri usai dipecat dari Victroia's Secret karena dianggap kurang seksi sehingga pakaian lingerie yang diiklankan olehnya tidak terjual.

Dalam pemotretan tersebut, istri aktor Orlando Bloom itu berpose tidur di atas ranjang tanpa memakai baju. Alhasil, belahan dada sampingnya pun terlihat jelas.

Selain menunjukkan belahan dadanya, wajah Miranda pun terlihat natural tanpa riasan sama sekali. Seperti diketahui, sebelumnya ia juga pernah mengalami kejadian memalukan.

Gaun yang dipakainya saat pemotretan mendadak rusak sehingga puting payudara miliknya terlihat jelas oleh kamera. [mor]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA