Jumat, 24 Oktober 2014 | 04:16 WIB
Follow Us: Facebook twitter
'JKT 48' Mission Buat Program Reality Show Unik
Headline
JKT 48 kini punya program reality show bernama JKT 48 Mission - (Foto: ilustrasi)
Oleh: Aris Danu Cahyono
artis - Jumat, 7 Juni 2013 | 00:16 WIB

INILAH.COM, Jakarta - Idol grup JKT 48 kini punya program reality show bernama JKT 48 Mission yang ditayangkan oleh Trans 7. Program itu mengungkap aktivitas keseharian para anggota JKT 48.

"Kita mengeksplor skill personilnya seperti menari dan bernyanyi serta bersosialisasi atau menguji keberanian. Intinya mengeksplorasi personelnya," ujar Mardhatillah, Program Director JKT 48 Missions di Gedung Trans, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (5/6).

Selain sebagai hiburan untuk para penggemar JKT 48, program reality showitu juga punya misi membantu sesama yang terkena korban bencana alam. Caranya, para anggota yang terpilih akan membuat konsep unik untuk mencari dana, semisal mengadakan car wash (cuci mobil).

"Setiap episode ada satu misi, jadi kita belum tahu mau ngapain, ini untuk melawan rasa takut dan melatih diri sendiri," kata Sania, seorang personelJKT 48.

Sementara itu, menurut Kinal, seorang personel yang lain menilai program televisi itu menjadi salah satu upaya untuk membagi cerita dan pengalaman kepada penggemarnya.

"Seneng banget, diprogram ini kita bisa mengenalkan aktifitas setiap personil ke penggemar," terang Kinal.

"Ini suatu hal yang baru bagi penikmat reality show, karena di acara ini kita mengeluarkan seluruh ekspresi serta bisa melihat kepribadian mulai dari biasa-biasa saja hingga yang lucu-lucuan," imbuhnya.[irv]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA