Senin, 28 Juli 2014 | 15:18 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Duo D'Senies Populerkan Kembali Lagu Almarhum Uje
Headline
Dua penyanyi lawas, Septy Kriswan dan Anies Atla - (Foto: inilah.com)
Oleh: Aris Danu Cahyono
artis - Senin, 10 Juni 2013 | 09:45 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta- Dua penyanyi lawas Septy Kriswan dan Anies Atla yang kini tergabung dalam duo D'Senies menyanyikan kembali lagu Sepohon Kayu yang pernah dipopulerkan oleh mendiang Uje.

Septy mengakui, keinginan D'Senies mempopulerkan kembali lagu itu bukan faktor aji mumpung atau sekadar ikut-ikutan. Lagu itu sebagai bentuk kekaguman mereka pada sosok almarhum Ustad Jefry Al Buchori (Uje).

"Jujur kami sangat kehilangan sosok beliau. Kalau dibilang aji mumpung ya kami sih nggak berniat begitu sama sekali karena rencana untuk me-recycle lagu ini sejak lama, jauh sebelum almarhum meninggal dunia," papar Septy di sela pembuatan video klip, di Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (9/6).

Sebelumnya, semasa hidup almarhum Uje, lagu tersebut sempat menjadi pusat perhatian karena syairnya yang begitu menyentuh hati.

"Kita nggak merasa beban meski dulu sempat hits saat dinyanyikan almarhum, yang penting buat kami melantunkan syair yang indah itu dan pesannya sampai ke masyarakat," kata Septy.

Lagu Sepohon Kayu tersebut rencananya akan rilis menjelang bulan Suci Ramadan pada awal Juli 2013 mendatang.

"Proses produksi sudah selesai tinggal tunggu video klip aja, karena kita kejar untuk menyambut moment Ramadan," terang Anies Atla yang pernah meraih penghargaan Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2001. [aji]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER