Rabu, 22 Oktober 2014 | 14:58 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Tabrak Kakek, Ari Wibowo Masih Berstatus Saksi
Headline
aktor Ari Wibowo - (Foto : istimewa)
Oleh: Aris Danu Cahyono
artis - Selasa, 11 Juni 2013 | 06:00 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta-Polres Metro Jakarta Selatan sejauh ini masih menetapkan status aktor Ari Wibowo sebagai saksi terkait kecelakaan lalu lintas Ari Wibowo yang menabrak seorang kakek.

"Kami tetap proses. (Ari Wibowo) sudah di-BAP sebagai saksi. Nanti akan kami kembangkan lagi. Kami arahkan kepenyidikan untuk pembuktian. Nanti kami tentukan mana tersangka mana korban. Kami lengkapi dulu dengan meminta keterangan saksi-saksi di TKP. Saksi sudah ada, namun belum di-BAP," ujar Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Timin di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (10/6).

Timin mengungkapkan, saat mengendarai motor Ducati Ari memacu sepeda motornya dengan kecepatan normal sekitar 40 kilometer per jam.

"Saudara Ari mengendarai sepeda motor dengan kecepatan 40 kilometer/jam, sesuai dengan akses jalan di TKP. Hanya saja kurang hati-hati, lepas kontrol nabrak pejalan kaki, oleng, miring, dan jatuh. Kendaraannya juga mengalami lecet," jelasnya.

Timin menambahkan, namun aktor 42 tahun langsung punya inisiatif dan niat baik membawa korban ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan.

"Ari Wibowo responsif kemanusiaan, langsung mengantar korban naik taksi ke RSPP untuk ditindaklanjuti dokter. Korban menderita luka di kepala belakang sobek dan kaki lecet. Saat ini korban masih dirawat," terangnya. [aji]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA