Rabu, 20 Agustus 2014 | 15:45 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Bukti Baru Buat Ari Wibowo Batal Jadi Tersangka
Headline
(Foto : istimewa)
Oleh: Aris Danu Cahyono
artis - Kamis, 13 Juni 2013 | 15:23 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Ari Wibowo batal jadi tersangka dalam kasus kecelakaan yang menewaskan seorang pejalan kaki, Charmadi (80) akibat tertabrak motor besarnya olehnya.

Barang bukti berupa rekaman CCTV membuktikan jika Ari Wibowo mengendarai motor Ducati miliknya tepat di jalurnya sedangkan korban, Charmadi justru menyebrang jalan tanpa memperhatikan lalu lintas.

"Ada bukti rekaman, kalau pejalan kaki lari membelakangi jalan. Mas Ari pada jalurnya, jadi akhirya tertabrak," ucap Gakum Dirlantas Polda Metro Jaya AKBP Hindarsono.

Menurut Hindarsono rekaman CCTV tersebut didapatnya dari pemilik restoran Iluminare yang terletak dekat dengan lokasi tabrakan. Bukti tersebut sekaligus membuat status bintang sinetron Deru dan Debu tak lagi jadi tersangka.

"Kita dalami proses, bukti sudah ada, jadi Mas Ari sebagai korban dan ia bukan tersangka," tambahnya.

Seperti diketahui sebelumnya Ari sudah ditetapkan sebagai tersangka dan dijerat dengan pasal 310 ayat 3 dan pasal 106 ayat 2 tentang kecelakaan yang mengakibatkan korban luka berat atau meninggal dunia, yang hukumannya lima tahun penjara.[irv]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER