Rabu, 26 November 2014 | 19:35 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Lecehkan Dokter, Olga Syahputra Dilaporkan Polisi
Headline
Aktor dan komedian Olga Syahputra - (Foto : inilah.com/Aris Danu Cahyono)
Oleh: Ahmad Farhan Faris
artis - Jumat, 21 Juni 2013 | 19:09 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta-Aktor dan komedian Olga Syahputra dilaporkan oleh seorang dokter, Febby Karina ke Polda Metro Jaya atas dugaan pencemaran nama baik, fitnah, perbuatan tidak menyenangkan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Rikwanto mengatakan terlapor OG (Olga Syahputra) dilaporkan sebagaimana nomor Polisi LP/2077/IV/2013/PMJ/Dit Reskrimum sangkaan pasal 310 KUHP, pasal 311 KUHP, pasal 335 KUHP dan pasal 27 ayat (3) juncto pasal 45 ayat (1) UU Nomor 11 Tahun 2008 tentang ITE.

Ia menjelaskan, kejadian dilaporkannya Olga berawal dari pelapor Febby diminta mengunjungi lokasi kejadian di Studio ANTV Epicentrum Rasuna Said Jakarta Selatan pada tanggal 23 Mei 2013 lalu oleh saksi Kartika sebagaimana profesionalnya sebagai dokter.

"Saksi 2 (Kartika) minta pelapor (Febby) melakukan perawatan, saksi 1 itu Jessica Iskandar," kata Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, Jumat (21/6/2013).

Namun, pelapor atau korban Febby ditarik paksa oleh saksi Kartika untuk masuk ke areal set lokasi syuting Pesbukers live dan tiba-tiba saja Olga dalam acara siaran live itu mengatakan kalau Febby milik atau punya Yudi ANTV (saksi 3).

"Selain itu, terlapor (Olga) mengatakan kalau pelapor (Febby) pura-pura katanya dokter mau suntik, padahal diajakin saksi 3 (Yudi)," ujarnya.

Di samping itu, kata Rikwanto, Olga juga mengatakan bahwa Yudi telah makan bersama dengan Febby dan Olga juga mengatakan bahwa Yudi pulang jam 23.00 Wib adalah jalan dengan pelapor. Lalu, terlapor Olga mengatakan kalau Yudi selingkuh dengan pelapor (Febby).

"Terlapor juga memfitnah pelapor dengan mengatakan bahwa bikin rumah tangga kacau, dan terlapor membentak-bentak keras pada pelapor dengan mengatakan sini lu tanggung jawab lu," terang dia.

Dengan begitu, lanjutnya, pelapor menangis di acara live Pesbukers tersebut dan apa yang dikatakan Olga ke Febby semuanya tidak benar. [mor]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
3 Komentar
budi permana
Rabu, 20 November 2013 | 06:45 WIB
Iya Olga bersalah..seharusnya kalau dia pelawak cerdas, sanggup membaca mimik wajah lawan yang diajak canda...bila terlihat sedih beneran jangan diteruskan karena dijamin lawakan sodara Olga sudah tidak lucu bagi lawan canda dan dapat menyakiti hatinya....ditambah riuh tertawa dari penonton membuat semuanya terasa seperti "neraka"
Akbar
Jumat, 28 Juni 2013 | 21:45 WIB
Emang tuh si olga ngelawak aja gk ada lucunya. penonton teriak2 doank liat orang dilecehin
bayu
Jumat, 28 Juni 2013 | 15:22 WIB
lawakan olga gak bermutu, asal ceplos seperti orang yang tak berpendidikan......!!!!!!!
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA